Minggu, 01 Desember 2013

Fresh! Single Terakhir Susianah And The Couples - Biru Kelabu

  • Tentang Lagunya:


"Lagu ini dibikin sekitar tahun lalu, tepatnya pada tahun 2012 saat bulan puasa. Dan baru saat saat ini lah direcording. Saya menyelesaikan liriknya yang dengan begitu saja mengalir tanpa sadar. Lagu ini sebenarnya saya bikin untuk seorang sahabat, dari curhatan dia lah lagu ini jadi.
Dan digarap berdua dengan personil Susianah lainnya, dan juga dibantu oleh operator recording, Sean Haryogi.
Bagi saya  ada sesuatu yang beda dilagu ini.
 Kali ini Susianah mencoba lebih pop dan dibalut oleh suara piano dan string.
Dibandingkan lagu lagu yang terdahulu lebih sepi, hanya ada gitar dan lick gitar.
Saya beruntung memiliki vokalis yang mau belajar dan terus belajar mengolah vokalnya, sehingga memiliki kekuatan divokal dan terdengar lebih syahdu. hahahhaha. Dan memiliki semangat juang yang sama, mimpi yang sama.
Biru Kelabu sebuah lagu tentang masa lalu yang menjadi pilu, sebuah lagu tentang belajar ikhlas melepaskan orang yang dicintai. Biru Kelabu sebuah lagu yang lebih ngepop. Mencoba ngepop disatu lagu, yaitu Biru Kelabu." Ungkap Boim Laknat

  • Lyric Lagunya:

Ingin ku akhiri luka hati
Yang selalu kau beri
Kau sakiti aku lagi

Terasa letih perjalanan ini
Yang tak pernah bertepi
Kisahku berakhir perih

(#):
Berat terasa~
Lupakan mu~

Reff:
Biarkan pergi jauh
Ku relakan kau pergi
Tinggalkan ku sendiri
Biarkan sepi temaniku
Akan aku nikmati
Sendiri ku disini
Tanpamu, aku sepi~

  • Link Downloadnya:

 Tinggal Klik Disini aja sobb! :)
Comments
1 Comments

1 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: